Solskjaer Sebut Sir Alex Ferguson Ikut Bangga Manchester United Kalahkan Manchester City

solskjaer dan alex ferguson

topmetro.news– Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjae,r menyanjung kerja keras timnya hingga berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City. Pada pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (08/03/2020) malam WIB. Dan Solskjaer menyebutkan, mantan Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson bangga, menyaksikan Manchester United kalahkan Manchester City

United mendapatkan kemenangannya berkat gol. yang dicetak Anthony Martial dan Scott McTominay di masing-masing babak. Dan dengan demikian kubu Setan Merah mewujudkan dobel kemenangan atas City di Liga Primer, untuk kali pertama sejak Sir Alex Ferguson melakukannya pada 2009/10.

Adapun ini menjadi kemenangan ketiga Ole melawan Pep Guardiola musim ini. Dan manajer asal Norwegia itu menyebutkan, Sir Alex turut bangga menyaksikan aksi Setan Merah dari tribun. “Ini merupakan kehormatan, untuk memiliki pemain seperti ini,” kata Ole kepada MUTV. “Tekad dan kerja kerasnya, saya pikir itulah yang disukai fans dari para pemain ini.

“Untuk melihat koneksi antara pemain, tim dan fans hari ini – sungguh atmosfer yang luar biasa. Pada akhirnya, melihat semua orang di tribun, dan Anda kemudian melihat Sir Alex di atas sana, dia bangga dan ini adalah momen besar buat kita semua.”

Mengenai pencapaiannya mengalahkan Pep tiga kali, Ole mencoba merendah. Ia melanjutkan: “Saya tidak mengalahkan Pep tiga kali, para pemain saya yang melakukannya.

“Ya, saya percaya pada kemampuan saya untuk mengembangkan klub ini sebanyak mungkin,” imbuhnya.

Menyusul kemenangan semalam, United masih belum beranjak dari urutan kelima, dengan mereka terpaut tiga poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.(TMN)

sumber | goal.com

Related posts

Leave a Comment